Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Hadir Acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

humas _polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH bersama Forkopimda dan Porkopincam serta Personil Polsek Pulau raja menghadiri Undangan Buka puasa bersama di Kantor camat pulau rakyat  desa Pulau rakyat tua,Dusun I ,Kecamatan Pulau rakyat,kabupaten Asahan dan sekaligus pemberian santunan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Asahan Dedyng Wibayanto Atabai, SH, MH, Asisten Perekonomian Ir Oktoni Erianto, MMA, Kadis kesehatan Muhili Lubis, Kadis kesehatan Hari Sabna, Sekretaris Inspektorat, Afd Rahman, Sp, Danyonif 126 KC Letkol Inf Fernando Batubara, Dan Lanal Tanjung Balai Letkol Laut Widodi Nugraha, Ketua Pengadilan kisaran Alida Rahardini, SH, Mhum, AKP Cecep Suhendra, AKP Dodi Donawan, Kapsek Pulau Raja AKP Aman Putra B, SH, Sekretaris Satpol PP Budi Limbong, S, sos. dan para tamu undangan lainnya yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dari Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH menyampaikan terkait kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Pulau Rakyat dan hari ini juga ada kegiatan yang akan dilaksanakan di Kantor camat pulau rakyat dan Masjid Al-Hidayah.

“Kapolres Asahan mendukung penuh kegiatan keagamaan dan keumatan karena kita harus punya prinsip dalam memajukan negara dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Semoga di bulan ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan,” ucap Kapolres Asahan Selasa (19/03/2024).


Diakhir sambutannya, Kapolres Asahan memberikan Santunan kepada Anak Yatim berupa Beras dan Amplop dan acara dilanjutkan dengan doa dan buka puasa bersama. (Humas Polres Asahan)