Header Ads Widget


 

Kapolres Asahan Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 38 Personel Berprestasi

humas_polresasahan | Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 38 personil Polri berprestasi di Lingkungan Polres Asahan. Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolres Asahan.

Upacara dihadiri Pejabat Utama Polres Asahan, para Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan seluruh Brigadir, ASN Polres Asahan, serta Ibu Ketua Bhayangkari 

"Sebagai anggota Polri yang memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum yang menjadikan tantangan yang berat bagi kita semua sebagai anggota Polri, kita dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku,"kata Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H Selasa (19/03/2024).

"Saya berikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi personel Polres Asahan yang telah berhasil dalam mengungkap kasus," tambahnya.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri yang berprestasi.


Penghargaan ini juga lanjutnya, bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari berbagai aspek yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

Kapolres menambahkan penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi personil, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Asahan untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Humas Polres Asahan)