Header Ads Widget


 

Terima Silaturahmi KONI Asahan, Ini Pesan Kapolres Asahan

humas_polresasahan | Kapolres Asahan Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H menerima kunjungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Selasa (19/03/2024) di Mapolres Asahan.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan yang didampingi Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi R Saragih, dan Kanit I Intelkam Polres Asahan Ipda Bangun Togatorop mengucapkan terimakasih atas kunjungan KONI dan mengharapkan induk olahraga itu terus meningkatkan dan menciptakan bibit unggul yang berprestasi. Selain itu ia menyatakan mendukung penuh kegiatan KONI di wilayah Asahan.

“ Kami berharap dukungan KONI untuk membentuk kegiatan terhadap anak-anak muda agar mereka tidak melakukan kegiatan yang salah terutama adanya Geng Motor dan Tawuran dan juga untuk membimbing anak-anak muda di Asahan dengan kegiatan-kegiatan Positif, ” ujar Kapolres.


Menanggapi hal itu, Ketua KONI Asahan, Harris juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan beserta Anggota atas penerimaan pengurus KONi ini.

“ Dalam hal ini kami menjelaskan bahwa Pekan Olahraga Nasional (PON) akan diagendakan pada tanggal 08 September 2024 di Aceh, terkait dengan kegiatan tersebut Insyaallah Atlet Kabupaten Asahan yang akan berlaga di PON sebanyak 78 orang.” pungkasnya.(Humas Polres Asahan)