Header Ads Widget


 

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Prapat Janji Gelar Razia Malam

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Prapat Janji  Gelar Razia Malam

 


ASAHAN- Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H , Melalui Kapolsek Prapat Janji AKP Defta Siepu  bersama Personil Gelar Kegiatan rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi peredaran narkoba, kejahatan jalanan serta tindak pidana 3C di wilayah hukum Polsek Prapat Janji

 

Yang mana kegiatan ini dilaksanakan Jalan Umum Desa Sei Silau Timur Kec. Buntu Pane Kab. Asahan, Sabtu Malam (20/07/2024).

 

Dalam kegiatan ini para personil juga Melakukan sweping/razia terhadap kendaraan bermotor yang Melintas untuk dilakukan Pemeriksaan Terhadap knalpot brong/racing dan kelengkapan kendaraan Serta Pemeriksaan Terhadap diri Penumpang.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Prapat Janji AKP Defta Siepu mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif serta humanis sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Yang mana Dari pelaksanaan KRYD tersebut personel Polsek  Prapat Janji tidak Menemukan Barang Berupa Sajam dan Barang Terlarang Pada Saat Pelaksanaan Pemeriksaan.

 

|Humas Polres Asahan