Header Ads Widget


 

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Sampaikan Himbauan serta Pesan Kamtibmas kepada Warga Binaannya

 

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Sampaikan Himbauan serta Pesan Kamtibmas kepada Warga Binaannya

 


ASAHAN- Kapolres Asahan  AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M., M.H  Melalui Personil Bhabinkamtibmas Aipda Suprayogi Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Melaksakan Sambang Desa atau Door to Door System (DDS) serta melaksanakan Coolling System berupa Edukasi berita HOAX  di  Dusun II Desa Aek Songsongan Kec. Aek Songsongan Kab.Asahan.  Sabtu (20/07/2024)

 

Dalam Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Hal ini, Kapolres Asahan AKBP Afdhal menginstruksikan kepada personil  Bhabinkamtibmas untuk ikut turun tangan dalam memberantas Narkoba. Keterlibatan Bhabinkamtibmas di sini untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 agar jangan percaya dengan Berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

 

“Bhabinkamtibmas adalah jaringan Polri sampai di tingkat level kelurahan atau desa terpencil yang ada di kabupaten Asahan.  Sehingga mereka diturunkan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat bahwasanya untuk tidak mudah percaya Berita HOAX.” Ucap Kapolres

 

|Humas Polres Asahan