Header Ads Widget


 

Guna Kenyamanan Jemaat Yang Ibadah Minggu Polsek Kota Kisaran Kunjungi Monitoring Gereja Yang Melaksanakan Kebaktian

Guna Kenyamanan Jemaat Yang Ibadah Minggu Polsek Kota Kisaran Kunjungi Monitoring Gereja Yang Melaksanakan Kebaktian 
ASAHAN - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga, Polsek Kota KIsaran tugaskan Personel melaksanakan Pengamanan monitoring di Gereja Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Minggu.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H melalui Kapolsek Kota Kisaran IPDA M ALIF ZHAFAR GHALI,S.Tr.K  saat dikonfirmasi,  Minggu, tanggal 28 Juli 2024 pukul 08.00 WIB mengatakan, “Kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu merupakan kegiatan rutin umat Kristiani yang dilaksankan setiap minggunya di gereja wilayah Kota KIsaran.

Kehadiran personel guna memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam mengikuti ibadah kebaktian di Gereja, bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pengurus serta pemuda gereja melaksanakan monitoring di sekeliling gereja memastikan lingkungan gereja dalam keadaan aman dan baik
sehingga para jemaat dapat mengikuti kegiatan ibadah dengan khusyuk. “Ucapnya

”Adapun gereja-gereja yang dilakukan pengamanan antara lain, . GKII ( Gambir Baru ), GEREJA HKBP ( Gambir Baru ), GPDI ( Gambir Baru ), GKPI ( Lestari )  Selama kegiatan ibadah hingga selesai pada pukul 14.00 wib, situasi dalam keadaan aman lancar kondusif. “Pungkas Kapolsek.

|Humas Polres Asahan