Header Ads Widget


 

Kunjungan Tim Itwasda Polda Sumut Dalam Rangka Pengawasan Ops Pekat Toba- 2024 Pada Beberapa Polres Jajaran Polda Sumut Di Adakan Di Polres Asahan

 Kunjungan Tim Itwasda Polda Sumut Dalam Rangka Pengawasan Ops Pekat Toba- 2024 Pada Beberapa Polres Jajaran Polda Sumut Di Adakan Di Polres Asahan




Humas Polres Asahan |  hari Senin tanggal 29 Juli 2024 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Wira Satya Polres Asahan telah dilaksanakan kegiatan Tim Itwasda Polda Sumut dalam rangka Pengawasan Ops Pekat Toba - 2024 pada Polres jajaran Polda Sumut. 


Beberapa Polres yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Polres Asahan, Polres Batubara, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Polres Labusel, Polres Padang Sidempuan, Polres Tapsel, Polres Madina Dan Polres Palas Di Aula Wira Satya Polres Asahan. 


Tim Itwasda Polda Sumut yang hadir Kompol Jemson Sianturi, SH, MH (Kasubtim 1), Kompol Thomas Keliat, SH, M.AP (Anggota Tim), Kompol Bambang Priyatno, S.Sos (Anggota Tim), Aipda MHD Yuhandha Putra (Anggota Tim), Bripka Rudi Santo (Anggota Tim). 


Dalam kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Asahan *AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH. dan Para perangkat dari Masing-masing Polres (Polres Asahan, Polres Batubara, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Polres Labusel, Polres Padang Sidempuan, Polres Tapsel Polres Madina dan Polres Palas) yang terlibat dalam Was Ops Pekat Toba - 2024.


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH dalam sambutannya Mengucapkan salam hormat kepada Ketua Tim dan anggota dalam kegiatan Pengawasan Ops Pekat Toba - 2024 pada 9 (sembilan) Polres jajaran Polda Sumut.


Selamat datang di Polres Asahan kepada Tim Investigasi dari Itwasda Polda Sumut, kami mohon diberikan bimbingan dan arahan, semoga kegiatan ini mendapatkan nilai Positif  dan mohon arahan dan bimbingannya. Selesai sambutan dilanjutkan Arahan dan bimbingan dari Ketua Tim KOMPOL JEMSON SIANTURI, SH, MH 


Ketua Tim  Menjelaskan bahwa tujuan kegiatan Ops Pekat Toba-2024 adalah bagian dari Cipta Kondisi agar kegiatan PON XXI Aceh / Sumut Tahun 2024, Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan baik.


Dimohon kerja samanya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Pekat Toba - 2024 untuk dapat menyajikan laporan giat yang telah dilaksanakan dengan baik. Tutup ketua Tim dalam arahannya. 


Bahwa kegiatan Tim Itwasda Polda Sumut dalam rangka Pengawasan Ops Pekat Toba - 2024 pada Polres jajaran Polda Sumut bertujuan untuk memimpin, membina, mengawasi, mengendalikan dan memberikan saran pertimbangan fungsi pengawasan serta pemeriksaan umum pada Polres jajaran Polda sumut. | Humas Polres Asahan.