Header Ads Widget


 

Patroli Lingkungan Warga Dan Obyek Vital Jaga Kamtibmas Di Malam Hari Di Kabupaten Asahan

 Patroli Lingkungan Warga Dan Obyek Vital Jaga Kamtibmas Di Malam Hari Di Kabupaten Asahan 



ASAHAN - Keberadaan Polri di masyarakat saat ini sangat memberikan rasa aman dilaksanakan Patroli Dialogis oleh Sat Samapta Polres Asahan di Kabupaten Asahan di tempat-tempat keramaian, Rabu Malam (24/7/2024) sekira pukul 21.00 Wib


Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H, Kasat Samapta Polres Asahan AKP Hw. Siahaan, SH, menerangkan, ” Personel Sat Samapta selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif."


Personel selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai. Personel meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana, “lanjut nya.


“Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas Polres Asahan  dan jajaran dalam keadaan aman dan terkendali. Selanjutnya kembali ke Mako melaksanakan siaga Mako dan patroli seputaran Mako, tutup Kasat Samapta. 


|Humas Polres Asahan