Header Ads Widget


 

Penjual Sabu Berhasil Diamankan Polsek Bandar Pasir Mandoge.

 Penjual Sabu Berhasil Diamankan Polsek Bandar Pasir Mandoge.



Humas Polres Asahan | Pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024 sekira pukul 23.44 Wib unit Reskrim Polsek Bp.Mandoge yang dipimpin oleh Ka Team Pardamean Tindaon telah memperoleh informasi Dari masyarakat Desa Perladaan Kec. BP.MANDOGE Kab.Asahan, bahwa Diladang Desa Perladaan Tepat nya di belakang Warung warga Masyarakat Perladaan sering ada kegiatan transaksi jual beli narkoba dan setelah dipastikan dilakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut, memang benar adanya kegiatan tersebut.


Mendengarkan informasi tersebut Unit opsnal melaporkan kepada Kapolsek AKP R.SIPAYUNG SH dan selanjut nya Kapolsek memerintahkan Unit Opsnal utk berangkat ke lokasi yang dipimpin Ka Team Pardamean Tindaon POLSEK BP. MANDOGE langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan setelah diketahui, tim opnal langsung melakukan pengerebekan dan penangkapan Dibelakang Warung Masyarakat yg Bernama Bpk Ramli tersebut dan melihat ada 3 (tiga) orang laki-laki yang sedang duduk.


kemudian unit Opsnal mendekati,tiba tiba mereka kabur dan Team Opsnal mengejar dan berhasil mengamankan 1 (satu)orang laki laki yg berinisial (ES)28 thn warga  Dsn X Desa Aek Tarum Kec.Bandar pulo kab Asahan . 


Tim Opsnal Polsek Mandoge langsung Melakukan interogasi terhadap pelaku (ES) dan dia telah mengakui perbuatannya.


Saat penangkapan ditemukan Barang Bukti

- 1 (satu) buah plastik klip kecil warna Putih berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu

- 1 (Satu) Unit Hp. Merk Readme warna Hitam.

- 1(satu) Kaca pirex Warna Hitam

- 1(satu) buah Bong

- 1(satu) buah mancis

- 1 (buah) bungkus plastik panjang berisi kan plastik klip kecil. 


Pelaku Diajak Utk Memakai Narkoba oleh seorang yg bernama  Alex Dan Sisihol, Dan mereka Sudah sering menggunakan sabu Bersama sama dan Tim Opsnal Selanjutnya membawa para pelaku dan barang bukti ke kantor Sat Narkoba polres Asahan.| humas Polres Asahan