Header Ads Widget


 

POLRES ASAHAN MELAKSANAKAN PATROLI PEMBERANTASAN GENK MOTOR DAN BEGAL DI WILAYAH HUKUM POLRES ASAHAN

POLRES ASAHAN MELAKSANAKAN PATROLI PEMBERANTASAN GENK MOTOR DAN BEGAL DI WILAYAH HUKUM POLRES ASAHAN
Humas Polres Asahan |Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Asahan telah melaksanakan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal di Wilayah Hukum Polres Asahan. Rabu/24/07/2024

Kegiatan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal dipimpin oleh  Pawas AKP SURIANTO Padal l IPTU BAMBANG WAHYUDI kuat Personil sebanyak 13 (Tiga Belas).
 
Digunakan pada Patroli sebanyak 3 (tiga) Unit, dengan perincian 1 Unit Mobil Patroli R4 Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli R4 Sat Samapta, 1 Unit mobil Pribadi. 

Pukul 22.40 Wib, Personil bergerak melaksanakan Patroli pada beberapa titik yang dianggap rawan sebagai tempat Genk Motor dan Begal dan kejahatan jalanan lainnya yakni sebagai berikut  Jln. Jend. Ahmad Yani Kisaran, Jln. Sei Renggas Kisaran, Jln. Pabrik Benang Kisaran,  Jln. Ir. Sutami Kisaran, Jln. Mahoni Kisaran, Jln. Akasia Kisaran, Jln. Jend. Sudirman Kisaran, Jln. Cokroaminoto Kisaran, Jln. Ir. H Juanda Kisaran,  Jln. Ir. Sumantri Kisaran, Jln. KH. Agus Salim Pasar Lama Kisaran,  Jln. Imam Bonjol Kisaran, Jln. Dr. Sutomo Kisaran, Jln. Sisingamangaraja Kisaran dan Jln. Jend. Ahmad Yani Kisaran

Pada saat pelaksanaan Patroli dilakukan pemeriksaan terhadap remaja yang berkumpul- kumpul namun tidak di temukan sajam maupun alat yang biasa di gunakan geng motor maupun pelaku kejahan jalanan.

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H menyatakan  kegiatan  Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal yang dilaksanakan oleh Polres Asahan ini  bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan, sehingga Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. 

| Humas Polres Asahan