Header Ads Widget


 

Polres Asahan Mengamankan 32 Orang Geng Motor Yang Hendak Tauran.

Polres Asahan Mengamankan 32 Orang Geng Motor Yang Hendak Tauran. 
Humas Polres Asahan | Sabtu tanggal 20 Juli 2024 s/d Hari Minggu tanggal 21 Juli 2024 sekira pukul 24.00 Wib s/d 04.00 Wib, Personil Polres Asahan telah melaksanakan kegiatan Patroli Malam di seputaran Kota Kisaran Kab. Asahan yang dipimpin oleh Pamenwas Kabag Ops Polres Asahan KOMPOL SASTRAWAN TARIGAN, SH.MH.

Sebelum pelaksanaan Patroli terlebih dahulu dilakukan Apel yang dipimpin oleh Padal IPTU SYAWAL SIMANJUNTAK, IPTU BAMBANG WAHYUDI, IPDA WANTER SIMANUNGKALIT  DAN IPDA TOMAN GALAKSI. 

Kegiatan Patroli dibagi menjadi 4 (empat) titik dengan lokasi yaitu SPBU Mutiara, Perpustakaan Jl Cokro, kuburan Cina Jln Syeh Hasan Selawan Kel. Karang Anyar Jln ke air Joman -
Simp Butong, Seputaran Sei Renggas, Seputaran Pabrik Benang, Tusam dan Akasia, Seputaran Rusunawa dan Makam Pahlawan.

Sasaran Patroli Polres Asahan  yaitu Balap Liar, Geng Motor, dan Tawuran Kelompok. Dalam kegiatan Patroli tersebut telah diamankan 32 (tiga puluh dua) orang laki laki yang hendak melakukan Tauran, dan semuanya di gelandang ke polres asahan. 





Setelah dilakukan introgasi kepada semuanya merupakan anak di bawah umur yang akan dilakukan pembinaan Oleh Polres Asahan dan sebanyak 3 (tiga) anak laki laki diketahui membawa Sajam dan di 3 laki laki tersebut ditahan guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. 

Adapun identitas anak yang ditahan karna membawa sajam tersebut berinisial ( MAH), 15 thn Pelajar, warga Pulau Sejuk Kab. Batu Bara membawa celurit. kemudian ( R) 15 thnPelajar warga Desa Antara Kab. Batu Bara membawa celurit. dan yang satunya lagi (MNH) 17 Tahun, warga  Hj. Miskin Sei Asahan membawa Celurit. 

Kegiatan Patroli Malam oleh Personil Polres Asahan ini adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. | Humas Polres Asahan