Header Ads Widget


 

Polsek Air Joman Hadiri Kegiatan Pembekalan Peserta Didik Baru di Sekolah Mas Al-Washliyah 49

 

Polsek Air Joman Hadiri Kegiatan Pembekalan Peserta Didik Baru di Sekolah Mas Al-Washliyah 49

 


ASAHAN- Sabtu, 20 Juli 2024, Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Kapolsek Air Joman Yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Air Joman, IPTU Erlianto, SH bersama Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmudin Butar – Butar  menghadiri undangan sebagai Pemeteri dalam kegiatan pembekalan peserta didik baru di SMA Negeri 1 Sibolga. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Juli 2024, mulai pukul 10.15 WIB di Mas Al-Washliyah 49 yang terletak di Pasar Lembu Kec. Air Joman Kab Asahan.

 

Acara ini diselenggarakan sesuai dengan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Kepala Mas Al-Washliyah 49  yang mengundang Kapolsek Air Joman sebagai Pemateri. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada para pelajar baru tentang pentingnya menjaga perilaku dan menghindari kenakalan remaja.

 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh protokol, dilanjutkan dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kepala Sekolah Mas Al-Washliyah 49  memberikan kata sambutan sebelum sesi pembekalan dimulai.

 

Dalam sesi pembekalan, diwakili Kanit Reskrim Polsek Air Joman, IPTU Erlianto, SH membawakan materi tentang "Kenakalan Remaja", memberikan penjelasan dan strategi pencegahan terhadap perilaku negatif di kalangan remaja, Selain itu, juga memberikan materi tentang "Bahaya Narkoba".

 

Kegiatan ini diakhiri dengan penutup oleh protokol dan sesi foto bersama. Acara berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, serta berakhir pada pukul 11.45 WIB.

 

|Humas Polres Asahan