Header Ads Widget


 

Polsek Kota Kisaran Gotong Royong Dengan Warga

 Polsek Kota Kisaran Gotong Royong Dengan Warga



ASAHAN – Polsek Kota Kisaran  Melaksanakan kegiatan gotong royong di LK VII Kel. Binjai Serbangan Kec. Air Joman Kab. Asahan pada Jumat, 26 Juli 2024 pukul 07.30 WIB.


Kegiatan gotong royong yang dilakukan Kapolsek Kota Kisaran IPDA Muhammad Alif Zhafar Ghali, S.Tr.K  melalui  Bhabinkamtibmas Bripka J. Lumban Toruan kali ini tidak sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan dan membangun sinergi antara Pemerintah dan Masyarakat dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan, serta mencegah Banjir. 


Dalam suasana penuh keakraban, warga bersama-sama membersihkan saluran air, memunguti sampah, serta melakukan perbaikan kecil pada fasilitas umum yang ada di sekitar lingkungan mereka. Suasana kebersamaan ini semakin terasa dengan canda tawa yang terdengar di antara kerja keras mereka.


Kegiatan gotong royong ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan bersama. Semangat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan terus dipupuk, sambil tetap memperkuat ikatan sosial di sekitaran tempat Tinggal. 


|Humas Polres Asahan