Header Ads Widget


 

Polsek Sei Kepayang Melakukan Lintas Sektor dengan Forkopimcam Sei Kepayang di Desa Sei Kepayang Kanan

 Polsek Sei Kepayang Melakukan Lintas Sektor dengan Forkopimcam Sei Kepayang di Desa Sei Kepayang Kanan 



ASAHAN - Kapolsek Sei Kepayang AKP SUTARI bersama Bhabinkamtibmas Sei Kepayang Kanan AIPDA DADANG M. RATTA Melaksanakan Kegiatan sambang silaturahmi lintas sektoral dengan Forkopimcam Sei Kepayang di Warung EMAN  yang berada di depan Kantor  Camat Sei Kepayang Dusun I Desa Sei Kepayang Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan. Selasa (30/07/2024). 


Kapolsek Sei Kepayang AKP SUTARI menyampaikan Menghimbau kepada Pihak Pemerintah Kecamatan, Pihak Koramil 10 Sei Kepayang  agar selalu menjaga sinergitas dengan masyarakat untuk bersama-sama menangkal serta mengawasi adanya paham - paham radikal yang bisa timbul ditengah-tengah masyarakat jika ada yang mengetahui segera mungkin melaporkannya ke pihak Polri, TNI dan Pemerintah Kecamatan Sei Kepayang, ujar Kapolsek. 


"Perlu diingat kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga kamtibmas terutama terkait larangan pembakaran hutan dan lahan dimana sekarang ini rendahnya curah hujan sehingga mudah terjadinya kebakaran, bilamana membutuhkan bantuan Polisi secara cepat dan tepat harap menghubungi Call Center 110.


"Bijak didalam  menggunakan Media Sosial dan tidak mudah percaya pada Berita Hoax (berita bohong) dan lainnya, tidak membakar hutan dan lahan, serta tidak terpengaruh Money Politik dan laporkan apabila menemukan aktifitas Money Politik, saling menghormati ada nya perbedaan pilihan kita dalam Pilkada nantinya”


" Mari Kita Sama – Sama menjaga rukun warga dan rukun tangga untuk  mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat”. tegasnya