Header Ads Widget


 

Polsek Simpang Empat Polres Asahan Melaksanakan Jumat Curhat

 Polsek Simpang Empat Polres Asahan Melaksanakan Jumat Curhat



ASAHAN- Kapolres Asahan  AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H Melaui personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat  melaksanakan kegiatan jumat Curhat di Dsn VII  Desa Pulau Tanjung Kec. Teluk Dalam  Kab Asahan. Jumat (26/07/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan guna mendengarkan saran maupun masukan serta keluhan masyarakat yang ada di desa binaan bhabinkamtibmas.


Hal ini, Bripka Aipda Rahmat Sianipar  Bhabinkamtibmas  Menghimbau kepada warga masyarakat Desa Tinggi Raja Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa memantau anak remajanya guna terhindar ataupun terlibat aksi tawuran, balap liar, narkoba, dan apabila sudah jam 10 malam hendaknya mengetahui keberadaan anaknya..


“Dan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, dan mari Bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di Desa Tinggi Raja menjelang Pemilihan Kepala Daerah, agar tetap kondusif.” Ucapnya


Yang mana Warga yang hadir pun  menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, tentang adanya pencurian maupun tindak pidana lainya, agar bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli di setiap Desa.


Menanggapi hal itu, Bhabinkamtibmas akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan, serta meminta kepada warga agar melaporkan segera apabila ada terjadi tindak pidana dan tepat harap menghubungi Call Center 110.


|Humas Polres Asahan