Header Ads Widget


 

Sat Samapta Polres Asahan, Laksanakan himbauan pesan KAMTIBMAS Kepada Masyarakat

 

Sat Samapta Polres Asahan, Laksanakan himbauan pesan KAMTIBMAS Kepada Masyarakat

 


Asahan –Kasat Samapta Polres Asahan AKP Hw. Siahaan, SH melalui Personil Samapta AIPTU SUHARIYANTO bersama 4 Personil, melaksanakan Kegiatan Cooling System  menciptankan rasa aman  dan memberikan himbauan pesan KAMTIBMAS kepada Masyarakat,Seputaran Kota Kisaran, Sabtu (20/07/2024).

 

Dalam patroli tersebut, Personil Samapta menemui langsung elemen masyarakat melakukan pengecekan/monitoring situasi Kamtibmas di sekitaran wilayah Hukum Polres Asahan serta tempat tempat rawan terjadinya pungli dan aksi premanisme..

 

“Memberikan himbauan dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi”, kasat samapta.

 

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk bersama sama dan mengambil peran dalam upaya memelihara kamtibmas di wilayah masing masing, dengan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas.

 

“Jika membutuhkan bantuan petugas kepolisian ataupun ada mengetahui tindak pidana, segera hubungi Call Center 110 dan WA Center 081358587900, Polri siap hadir melayani masyarakat”, ujar Kasat Samapta kepada masyarakat.

 

|Humas Polres Asahan