Header Ads Widget


 

Sat Samapta Polres Asahan lakukan Patroli Jalan Kaki Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat

 Sat Samapta Polres Asahan  lakukan Patroli Jalan Kaki Memberikan Rasa Aman kepada Masyarakat



ASAHAN-Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K.,M.M.,M.H Melalui KAsat Binmas Akp. Hw Siahaan Melaksanakan Patroli Jalan kaki dan Pengamanan di Pasar Jalan Bakti KIsaran. Senin (29/07/2024)


Kegaitan patroli jalan kaki ini, dilaksanakan Personil  dengan cara berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Dia mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan jika menemui hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Selain itu, dia juga memberikan saran kepada masyarakat untuk menjaga barang berharga bawaan mereka dengan baik saat berada di tempat umum seperti pasar tradisional.


Tak hanya itu, Personil juga Memberikan himbauan kepada tukang parkir agar tetap menjaga kendaraan dengan baik dan tidak sembarangan memarkirkan kendaraan agar tidak terjadinya kemacetan atau pencurian kendaraan bermotor.


Dengan adanya kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas berharap agar dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.