Header Ads Widget


 

Tatap Muka Dan Sambangi Warga Binannya, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Serap Curhatan

 Tatap Muka Dan Sambangi Warga Binannya, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Serap Curhatan



ASAHAN - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Desa Banjar, Aipda H.B.PANJAITAN.panjaitan menggelar dan melaksanakan kunjungan dan Sambang serta tatap muka bersama Warga Binaannya. Serap curhatan warganya di Di Dusun II Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.,  Selasa (30/07/2024). 


Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.


Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H, melalui Kasat Binmas Polres Asahan AKP Fredi Saragih, mengatakan dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak Warga Binaannya untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya kebersamaan dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada secara serentak Tahun 2024, yang salah satunya adalah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


“Kami sangat berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif dalam mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi berupa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, dan kami berpesan kepada Warga untuk tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan menjadikan suatu permusuhan diantara Warga,” kata Kasat. 


Patroli dialogis dan tatap muka bersama Warga Binaan, kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan mencegah perbuatan kriminal yang merugikan diri sendiri, sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Asahan, Ucap Kasat.


 |Humas Polres Asahan