Header Ads Widget


 

Waspada Peredaran Gelap Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Himbau Warga Desa Pinanggripan

Waspada Peredaran Gelap Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Himbau Warga Desa Pinanggripan

ASAHAN- Kapolres Asahan  AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M., M.H  Melalui AIPTU H.B. Panjaita Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu  Melaksakan Sambang Desa dan Memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang maraknya peredaran gelap Narkoba karena untuk saat sekarang ini peredaran gelap Narkoba adalah musuh kita bersama di Dusun I Desa Pinanggripan Kec. Air Batu Kab. Asahan. Rabu (24/07/2024)

Dalam Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini, Kapolres Asahan AKBP Afdhal menginstruksikan kepada personil  Bhabinkamtibmas untuk ikut turun tangan dalam memberantas Narkoba. Keterlibatan Bhabinkamtibmas di sini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal bahaya terjerumus dalam Penyalahgunaan Narkoba.

“Bhabinkamtibmas adalah jaringan Polri sampai di tingkat level kelurahan atau desa terpencil yang ada di kabupaten Asahan.  Sehingga mereka diturunkan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat bahwasanya Narkoba Berbahaya.” Ucap Kapolres
|Humas Polres Asahan