Header Ads Widget


 

Aktifkan Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 

Aktifkan Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 


ASAHAN- Kapolsek Kota Kisaran IPDA M ALIF ZHAFAR GHALI,S.Tr.K. Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Indra Sembiring Melaksanakan sambang untuk mengajak Warga Binaannya untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 di lingkungan kelurahan Mekar Baru. Rabu (28/08/2024).

 

Kegiatan ini dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga untuk tidak mudah percaya Berita Berita Hoax, Petugas juga menekankan pentingnya melaporkan setiap informasi terkait penyalahgunaan narkoba kepada aparat kepolisian dengan jaminan kerahasiaan identitas pemberi informasi.

 

Selain itu, menjelang Pilkada serentak, warga diimbau untuk tetap bersatu meskipun berbeda pendapat dan pilihan, serta segera melaporkan setiap permasalahan sekecil apapun agar dapat segera ditangani.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan adanya peningkatan kerja sama antara masyarakat dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai jelang Pilkada 2024. Warga juga menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Polres Asahan  dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

|Humas Polres Asahan