Header Ads Widget


 

Hati – Hati Dalam Bermedia Sosial, Disampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Para Pelajar

 

Hati – Hati Dalam Bermedia Sosial, Disampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Para Pelajar

 


ASAHAN- Kapolsek Kota Kisaran IPDA M ALIF ZHAFAR GHALI,S.Tr.K. Melalui Bhabinkamtibmas AIPDA HAFIZUL FITRA  Melaksanakan sambang dan Menghimbau para pelajar Untuk Berhati – hati dalam menggunakan Media Sosial. Selasa  (20/08/2024).

 

Dalam Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Hal ini, Kapolres Asahan AKBP Afdhal menginstruksikan kepada personil  Bhabinkamtibmas untuk ikut turun tangan dalam Bahaya Bermedia Sosial. Keterlibatan Bhabinkamtibmas di sini untuk memberikan edukasi kepada Dalam Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Hal ini, Kapolres Asahan AKBP Afdhal menginstruksikan kepada personil  Bhabinkamtibmas untuk ikut turun tangan dalam memberantas Narkoba. Keterlibatan Bhabinkamtibmas di sini untuk memberikan edukasi kepada Pelajar agar jangan percaya dengan Berita HOAX dan tindak pidana lain dari media sosial.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Pelajar  akan pentingnya himbauan  tentang Tindak Kejahatan dari Media Sosia kepada Masyarakat dan menjaga keamanan Lingkungan serta membangun kerjasama Warga , Kepala Lingkungan, dan Aparat Kepolisian. Dengan adanya Sosialisasi rutin seperti ini, diharapkan tingkat Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba , dapat ditekan dan menciptakan Lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh Pelajar.

|Humas Polres Asahan