Header Ads Widget


 

Himbau Keaktifan Ronda Malam, Sat Binmas Polres Asahan Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Kamling

 Himbau Keaktifan Ronda Malam, Sat Binmas Polres Asahan Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Kamling




ASAHAN- Satuan Binmas Polres Asahan, melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang warga di Pos kamling Bunut Sebrang Kec Pulo Bandring Kab Asahan, Sabtu (10/08/2024).


Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mengajak warga untuk aktif dalam menjalankan ronda malam sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, adapun Kegiatan di laksanakan oleh PDA C SIANIPAR /Kanit Bhabinkamtibmas, IPDA DODI DONAWAN /Kanit Polmas, AIPTU REDIN SINAGA / Ba Binmas Polres Asahan dan AIPTU GA


Kapolres Asahan Akbp Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M.,M.H Melalui Kasat Binmas Polres Asahan AKP Fredy Saragih, SH menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga dan ajakan untuk mengaktifkan ronda malam merupakan bagian dari strategi polisi dalam membangun sinergi dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Dengan melibatkan warga dalam ronda malam, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat,” ungkap Kasat Binmas.


Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Asahan  dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang maksimal terhadap warga masyarakat.


“Dengan adanya kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua orang,” Ucap Kasat Binmas.


|Humas Polres Asahan