Header Ads Widget


 

Jalin Komunikasi, Kapolsek Air Batu Kombur - Kombur Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Pasiran

 

Jalin Komunikasi, Kapolsek Air Batu Kombur - Kombur Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Pasiran



ASAHAN- Polsek Air Batu Polres Asahan Polda Sumut melakukan kunjungan sambang masyarakat untuk meninjau situasi Kamtibmas di Desa Pasiran, Sabtu (10/8/2024) malam.

Kunjungan Polsek Air Batu tersebut dipimpin langsung Kapolsek Air Batu AKP Suharianto Tambunan didampingi Kanit Reskrim Iptu B J Sihombing dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas.

"Kunjungan kami ini untuk bertemu dengan masyarakat guna membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi, "kata Kapolsek Air Batu AKP Suharianto Tambunan.

AKP Suharianto Tambunan juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban memasuki tahun politik pilkada di Kabupaten Asahan.

"Kami mengajak pemerintah desa dan masyarakat untuk membantu tugas Polisi untuk menjaga keamanan, "sebutnya.

Dikatakannya, saat ini Polsek Air Batu kekurangan personil, sehingga peran serta unsur masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan.

"Harapan kami pertemuan ini semangkin mempererat tali silaturahmi untuk memelihara keamanan dan ketentraman, "ujar AKP Suharianto Tambunan menambahkan.

Kunjungan Kapolsek Air Batu tersebut diisi dengan kombur - kombur bersama Kapala Desa Pasiran Ahmad Tohar, perangkat desa dan unsur tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat