Header Ads Widget


 

Laksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba, Disampaikan Bhabinkamtibmas

 Laksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba, Disampaikan Bhabinkamtibmas



ASAHAN- Kapolsek Kota Kisaran IPDA M ALIF ZHAFAR GHALI,S.Tr.K.,, Melalui Bhabinkamtibmas AIPTU ISMAIL PULUNGAN Melaksanakan  sambang untuk mengajak masyarakat guna bersama - sama menangkal dan mewaspadai paham - paham radikal yang bisa timbul di tengah - tengah masyarakat. Rabu (31/07/2024).


Dalam Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut, AIPTU ISMAIL PULUNGAN menyampaikan beberapa himbauan penting kepada Wargar Agar terhindar dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. 


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Pelajar  akan pentingnya kegiatan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada Masyarakat dan menjaga keamanan Lingkungan serta membangun kerjasama Warga , Kepala Lingkungan, dan Aparat Kepolisian. Dengan adanya Sosialisasi rutin seperti ini, diharapkan tingkat Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba , dapat ditekan dan menciptakan Lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh Pelajar. 


|Humas Polres Asahan