Header Ads Widget


 

Nekat Mencuri Kabel, Kawanan Pencuri Ini Berhasil Di tangkap Polsek Air Batu Polres Asahan

 Nekat Mencuri Kabel, Kawanan Pencuri Ini Berhasil Di tangkap Polsek Air Batu Polres Asahan



Humas Polres Asahan | Senin 27/05/2024 Perwakilan PT. SINTONG ABADI yang diwakili oleh MOSTOFA SIDIK PNJAITAN S.H telah membuat Laporan Polisi bahwa telah terjadi pencurian kabel listrik Didalam gudang PT.SINTONG ABADI jenis ukuran 


Pada saat Pelapor PT. SINTONG ABADI yang diwakili oleh MISTOFA SIDDIK PANJAITAN.SH memberikan keterangan bahwa ada 2 (dua) orang saksi yang mengetahui tentang peristiwa pencurian tersebut yang bernama HANDOKO dan SUPRIANTO.


Setelah Penyelidik melakukan Interogasi terhadap pelapor  lalu melakukan cek TKP dan mengumpulkan barang bukti maka penyelidik memperoleh bukti permulaan yg cukup bahwa benar telah terjadi peristiwa tindak pidana pencurian  yg mengarah kpd pelaku yg diduga berinisial (AR), (Y) dan (AK), yg selanjutnya dilakukam Gelar perkara dgn kesimpulan dinaikkan kentingkat penyidikan.


Dari kesimpulan gelar perkara selanjutnya penyidik menerbitkan Surat Perintah Penangkapan terhadap ketiga orang tersebut. 


Pada tanggal  08/08/2024  Unit Reskrim mengamankan salah seorang terlapor yang bernama (Y) lalu dilakukan Interogasi dan (Y) mengakui turut  membantu melakukan pencurian saat bekerja diajak oleh (AR) dan (AK).