Header Ads Widget


 

PERAYAAN HUT PUJAKESUMA KE - 44 TAHUN DIADAKAN ASAHAN, WAKAPOLRI SEBAGAI DEWAN PEMBINA TURUT MENGHADIRI

PERAYAAN HUT PUJAKESUMA KE - 44 TAHUN DIADAKAN ASAHAN, WAKAPOLRI SEBAGAI DEWAN PEMBINA TURUT MENGHADIRI
Humas Polres Asahan | Kamis tanggal 22 Agustus 2024 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Lapangan Hokki Jln. Akasia Kisaran Kab. Asahan telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Hut Pujakesuma Ke - 44 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Pelantikan DPD Pujakesuma Asahan Periode 2024 - 2028 Serta Syukuran dan Hiburan Rakyat Yang Dihadiri Oleh Wakapolri KOMJEN POL Drs. AGUS ANDRIANTO, S.H, M.H. (Selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma).

Turut  Dalam Kegiatan tersebut Wakapolri KOMJEN POL Drs. AGUS ANDRIANTO, S.H, M.H. (Selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma), Kapolda Sumut IRJEN POL WHISNU HERMAWAN FEBRUANTO, S.I.K, M.H, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P.,  Pangdam Kodam I BB diwakili oleh KOLONEL INF B. SUKISWORO, Bupati Asahan, Deli Serdang, Batubara, Labura, Labuhanbatu dan Kota Tanjungbalai, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Sumut, Seluruh Ketua Partai Politik di Kab. Asahan, Pejabat Utama Polda Sumut, Rombongan DPW Pujakesuma Sumut, Ketua DPP Pujakesuma Pengurus dan Anggota DPD PKB Pujakesuma, Purnawirawan TNI-Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat. 

Sebagai Perwakilan Pj Gubernur Sumut H.Surya Bsc memberi kata sambutan  " Kehadiran Bapak (Wakapolri) merupakan bentuk sepirit kami dalam memeriahkan kegiatan ini. ' ucap Surya. 

Saya berharap semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sejarah Bahwasannya Pujakesuma itu Lahir dan berasal dari Kab. Asahan oleh karena itu masyarakat Kab. Asahan sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini bapak pembina. 

Kami menyampaikan bahwasannya Pujakesuma di Kab. Asahan bangkit dalam pimpinan Pak Rianto dan kami juga berharap Bapak Rianto dapat memimpin Kab. Asahan. ' Tutup tegas Bupati Asahan H. Surya BSC sebelum mengakhiri sambutannya. 


Adapun Sambutan Bapak Wakapolri KOMJEN POL Drs. AGUS ANDRIANTO, S.H, M.H. "  Saya bersyukur bisa hadir dalam acara HUT Pujakesuma yang Ke-44 saya ucapkan selamat hari ulang tahun dan kepada Pengurus Pujakesuma periode 2024-2028 yang baru dilantikan saya ucapkan selamat bekerja sebagai pengurus yang baru.

Suatu kebanggaan bagi kita atas penampilan banyak ragam seni budaya. Semoga budaya ini terus bertahan dan kita jaga jangan sampai hilang serta mari kita terus menjaga budaya dan kita lestarikan sampai keanak cucu kita. " pungkas Jendral berbintang tiga itu. 

Bahwasanya organisasi yang kita jalani harus ada manfaatnya dan semoga organisasi yang kita emban kedepan dapat diperhitungkan serta kita sebagai pengurus Pujakesuma mendapat pengakuan oleh negara indonesia.

Setelah memberikan kata sambutan bapak wakapolri KOMJEN POL AGUS turut mengikuti rangkaian acara motong tumpeng dan pemberian cendramata serta foto bersama. | Humas Polres Asahan