Header Ads Widget


 

Personil Polsek Simpang Empat Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

 

Personil Polsek Simpang Empat  Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

 


ASAHAN - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan Sholat Jumat, Personel Polres Polsek Simpang EMpat , melaksanakan Patroli dan Monitoring di Mesjid-Mesjid di Wilayah Polsek Simpang Empat.

 

Tampak pada amatan dilapangan pada hari Jum'at 02 Agustus 2024 pukul 12.00 wib, Personel Polres Polsek Simpang Empat melaksanakan Patroli dan Monitoring.

 

Kapolsek Simpang Empat AKP Jt. Siregar, SH, menjelaskan, Masyarakat Wilayah Polsek Simpang Empat khususnya yang beragama Islam setiap hari Jumat melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid-Mesjid.

 

"Dalam hal ini kami Personel Polsek Simpang Empat yang ditempatkan di beberapa Masjid melaksanakan Patroli dan Monitoring di setiap Masjid guna memastikan keberlangsungan kegiatan Ibadah Sholat Jumat berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

 

Adapun Mesjid yang dilakukan Patroli dan Monitoring antara lain Mesjid NURUL YAQIN Simpang Tiga Lemang Desa Simpang Empat, Mesjid NURUL WATTON Desa Simpang Empat dan 3. Masjid TAQWA Desa Simpang Empat.

 

"Selama kegiatan Ibadah Sholat Jumat berlangsung hingga selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas  Kapolsek.