Header Ads Widget


 

Polres Asahan laksanakan Deteksi dan Cooling System untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 

Polres Asahan laksanakan Deteksi dan Cooling System untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 


ASAHAN- Satuan Samapta Polres Asahan melaksanakan kegiatan Deteksi dan Cooling System di wilayah hukum Polres Asahan. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (28/8/2024) Kota Kisaran dan Sekitarnya.

 

Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Dalam giat tersebut, petugas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat bahaya penyalahgunaan narkoba. Petugas juga menekankan pentingnya melaporkan setiap informasi terkait penyalahgunaan narkoba kepada aparat kepolisian dengan jaminan kerahasiaan identitas pemberi informasi.

 

Selain itu, menjelang Pilkada serentak, warga diimbau untuk tetap bersatu meskipun berbeda pendapat dan pilihan, serta segera melaporkan setiap permasalahan sekecil apapun agar dapat segera ditangani.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh AIPTU ERY ZUCHAIRY bersama  BRIGADIR M.DODI SANTIKA, Hasil dari kegiatan ini menunjukkan adanya peningkatan kerja sama antara masyarakat dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai jelang Pilkada 2024. Warga juga menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Polres Asahan  dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

|Humas Polres Asahan