Header Ads Widget


 

Polsek Air Batu Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Polsek Air Batu Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat
ASAHAN - Sambut keluh kesah warga terkait kamtibmas Polsek Air Batu melaksanakan jumat curhat dengan warganya.

Kegiatan jumat curhat tak hanya mendengar keluh kesah warga disamping itu polsek Air Batu memberikan pesan kamtibmas kepada warganya.

Kegiatan bertempat di Masjid Besar Al Huda Desa Sei Alim Ulu Kec. Air Batu Kab. Asahan, Jumat 02 Agustus 2024 pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Liputan wartawan dilapangan kedua personil Polsek air Batu  yaitu AIPTU REFNO E dan AIPDA ISKANDAR memberikan pesan kamtibmas kepada warga terkait tentang Bahaya Narkoba.

Personil mengajak warga untuk menghindari Nakoba dan apabila ada mengetahui informasi peredaran narkoba atau kejahatan lainnya segera beritahukan kepada pihak kepolisian. "Ucap AIPTU REFNO E

Lanjutnya, "Mari menjaga keamanan dilingkungan masing² terutama saat ini umat muslim sedang melaksanakan Sholat jumat,saling menjaga dan saling menghormati satu dengan yang lain.

"apabila memarkirkan Speda motor tetaplah menggunakan kunci ganda, tidak meninggalkan barang² berharga di dalam jok Sp.motor.

"Kami menghimbau bijaklah dalam bermedia sosial jangan menshare berita yang belum tau pasti kebenarannya. Bersama sama kita menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Desa Sei Alim Ulu. "Pungkas AIPTU REFNO E