Header Ads Widget


 

Polsek Air Batu Polres Asahan Melaksanakan Gotong Royong Massal Dalam Rangka Memeriakan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 79

 

Polsek Air Batu Polres Asahan Melaksanakan Gotong Royong Massal Dalam Rangka Memeriakan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 79

 


ASAHAN- Untuk menjaga kebersihan lingkungan didesa, Kapolsek Kapolsek Air Batu AKP S.TAMBUNAN,SH dan Seluruh Personil,PNS dan Phl Polsek Air Batu melaksanakan Gotong Royong Massal Dalam Rangka Memeriakan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 79 di Desa Sei Alim Ulu Kec. Air Batu Kab.Asahan, Jumat (23/08/2024).

 

Kegiatan Gotong royong  dihadiri oleh Kapolsek Air Batu AKP S.TAMBUNAN,SH,- Seluruh Personil,PNS dan Phl Polsek Air Batu, Camat Air Batu SYAHPUTRA,SE, Seluruh Pegawai dan Perangkat Kantor Camat Air Batu , Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Air Batu, Seluruh Kepala Dusun dan Perangkat Desa Sekecamatan Air Batu, dan Seluruh Masyarakat Desa Sei Alim Ulu Kec Air Batu.

 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan dan meningkatkan semangat gotong royong bersama masyarakat dalam rangka HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 79" sebut oleh Kapolsek Air Batu AKP S.TAMBUNAN,SH  dalam keterangannya.

 

"Dengan adanya aksi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara Kepolisian khususnya Polsek Air Batu dan masyarakat", tandasnya.

 

 

|Humas Polres Asahan