Header Ads Widget


 

Polsek Air Joman Polres Asahan Ajak Siswa Siswa Pelatihan Paskibra Kecamatan Air Joman dan Bijak Bermedia Sosial

 

Polsek Air Joman Polres Asahan  Ajak Siswa Siswa Pelatihan Paskibra Kecamatan Air Joman dan Bijak Bermedia Sosial

 


ASAHAN- Kapolres Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Bripka Rusli panjaitan  Melakukan Pelatihan   Anak-Anak Paskibra Kecamatan  Air Joman Dusun 5 Desa Pasar lembu Kec Air joman  Kab. Asahan. Kamis (8/8/2024)

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Bripka Rusli panjaitan yang didampingi bhabinkamtibmas dari Koramil 07 dalam arahan sekaligus sosialisasi menyampaikan 3 (tiga point) kepada siswa siswi, yakni kepatuhan dalam aturan berlalulintas, bijak dalam bermedia sosial serta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika.

 

Selain itu, Bhainkamtibmas  juga menyampaikan agar para generasi muda bijak dalam menggunakan media sosial dan menghindari penyalahgunaan narkotika maupun obat obatan terlarang.

 

“Efek buruk mengkonsumsi narkoba sangatlah fatal dan dapat merusak masa depan, oleh sebab itu saya menegaskan untuk adik adik sekalian agar menghindari dan jangan pernah terlibat penyalahgunaan narkotika" tegas Kapolres

 

Ia juga menjelaskan hukuman bagi pelaku penyalahgunaan narkotika yaitu sesuai dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang menyatakan bahwa pecandu dan pengedar dapat dikenai sanksi pidana penjara, denda, rehabilitasi medis dan sosial, hingga pidana mati.

 

Yang terakhir, saya sampaikan kepada kita semua, mari bijak dalam menggunakan media sosial, jadikan media sosial sebagai jendela untuk mendapatkan edukasi informasi yang lebih luas. 

 

|Humas Polres Asahan