Header Ads Widget


 

Polsek Pulau Raja Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja

 


Polsek Pulau Raja  Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Di Gereja Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja

 

ASAHAN- Untuk memberikan pelayanan serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah di Gereja, Personil Polsek Pulau Raja,  melaksanakan Patroli sekaligus pengamanan di setiap gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja, Minggu (11/8/2024).

 

Menurut Kapolsek Pulau Raja Aman Putra, SH menyampaikan “ini sudah menjadi tugas pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi yang kondusif dengan menciptakan harkamtibmas yang aman untuk masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Ibadah”.

 

“Kami personil Polsek Pulau Raja memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat di gereja. Dengan hadirnya sosok Polri berseragam, diharapkan dapat memberi ketenganan dalam beribadah hingga jemaat selesai melaksanakan ibadah”. Ujar Kapolsek

 

Selain melaksanakan patroli dan pengamanan gereja, Personil juga meyampaikan pesan Kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah masayarkat atau jemaat gereja tentang kamtibmas di wilkum POlsek Pulau Raja  dan menyampaikan kepada masyarakat agar menelpon Call Center 110 apabila melihat adanya gangguan Kamtibmas di sekitarnya.