Header Ads Widget


 

Sat Narkoba Polres Asahan Sosialisasi Bahaya Narkotika pada SMA Swasta Perguruan Al Rasyid Sei Renggas Kisaran

 

Sat Narkoba Polres Asahan Sosialisasi Bahaya Narkotika pada SMA Swasta Perguruan Al Rasyid Sei Renggas Kisaran

 


ASAHAN –Kapolres Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Melalui KBO Sat Narkoba IPDA AHMADI SH bersama IPDA ASNAH R.HSB   memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika kepada siswa-siswi  SMA Swasta Perguruan Al Rasyid Sei Renggas Kisaran. Kamis, (1/08/2024), pukul 10.00 Wib

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala SMA Swasta Perguruan Al Rasyid, serta para guru dan tenaga pendidik SMA Swasta Perguruan Al Rasyid.

 

KBO Sat Narkoba IPDA AHMADI SH menyampaikan bahwa sekolah merupakan wadah terdepan mengantisipasi gerakan radikalisme, antisipasi Intoleransi dan antisipasi penyalahgunaan narkotika dikalangan muda pelajar.

 

“Jauhilah narkoba dalam bentuk apapun karena dapat merusak masa depan, keluarga, dan masyarakat, dimulai dari hal kecil seperti penggunaan rokok dikalangan remaja hingga adanya penggunaan lem kambing yang dapat merusak saraf-saraf tubuh. Jaga nama baik sekolah dengan tidak menggunakan narkoba, baik di dalam maupun di luar sekolah.” ucap KBO.

 

“Perbanyak kegiatan positif dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ingatlah bahwa pendidikan adalah kunci untuk membahagiakan diri sendiri dan orang tua” tutup

 

Kepala SMA Swasta Perguruan Al Rasyid menyambut positif dan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polres Asahan  yang telah memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi SMA Swasta Perguruan Al Rasyid.