Header Ads Widget


 

Sat Polairud Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat

 

Sat Polairud Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Jumat Curhat

 



ASAHAN - Sambut keluh kesah warga terkait kamtibmas, Kasat Polairud Polres Asahan IPDA MAT SOLEKAN, SH Memalui KBO Polairud IPDA TOTO MARDIANTO,SH melaksanakan jumat curhat dengan warganya. Kegiatan bertempat mesjid Taufik bagan Asahan, Jumat, 23 Agustus 2024pukul 13.00 Wib s/d selesai.

 

Dalam Sambutannya KBO Polairud IPDA TOTO MARDIANTO,SH  memberikan pesan kamtibmas kepada warga terkait tentang Bahaya Narkoba, mengajak warga untuk menghindari Nakoba dan apabila ada mengetahui informasi peredaran narkoba atau kejahatan lainnya segera beritahukan kepada pihak kepolisian. "Ucap IPDA TOTO MARDIANTO,SH

 

Lanjutnya, "Mari menjaga keamanan dilingkungan masing² terutama saat ini umat muslim sedang melaksanakan Sholat jumat,saling menjaga dan saling menghormati satu dengan yang lain.

 

"apabila memarkirkan Speda motor tetaplah menggunakan kunci ganda, tidak meninggalkan barang² berharga di dalam jok Sp.motor.

 

"Kami menghimbau bijaklah dalam bermedia sosial jangan menshare berita yang belum tau pasti kebenarannya. Bersama sama kita menciptakan Kamtibmas yang kondusif "Pungkas IPDA TOTO MARDIANTO,SH