Header Ads Widget


 

SILATURAHMI KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K., M.M., M.H. DENGAN PENGURUS YAYASAN UNIVERSITAS ASAHAN

SILATURAHMI KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K., M.M., M.H. DENGAN PENGURUS YAYASAN UNIVERSITAS ASAHAN
Humas Polres Asahan |  Jum'at  09/08/2024 sekira pukul 10.45 Wib bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K., M.M., M.H. dengan Pengurus Yayasan Universitas Asahan.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut kapolres asahan di dampingi oleh Kabag SDM Polres Asahan KOMPOL DESSY DARA LAMPABE, S.Si, S.I.K., KBO Sat Intelkam Polres Asahan IPTU SYAWAL SIMANJUNTAK, S.H.


Adapun dari pihak Universitas Asahan Ketua Yayasan Universitas Asahan Drs. MAPILINDO, M.P beserta Wakil Ketua Yayasan Universitas Asahan ZAID AFIF, S.H, M.Hum, Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. TRI HARSONO, M.Si, Wakil Rektor 1 Bid. Akademik Universitas Asahan Dr. BAMBANG GULYANTO, S.H, M.Pd, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. BAHMID S.H, M.Kn, dan Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum Bid. Akademik Universitas Asahan Dr. ISMAIL, S.H, M.H.

Kapolres Asahan Ucapkan selamat datang dan terima kasih disampaikan kepada Pengurus Yayasan Universitas Asahan. " Saya berharap pertemuan ini membuat kita dapat saling bekerja sama dalam hal program kuliah.

Kami dari Polres Asahan akan selalu memberikan support apabila ada personil kami yang akan kuliah. Kami akan promosikan program ini kepada anggota Polres Asahan supaya ilmu yang didapatkan saat kuliah dapat diterapkan dikalangan masyarakat. dan Nanti kita akan membuat MoU antara Polres Asahan dan Universitas Asahan secara resmi. " Ucap Kapolres. | Humas Polres Asahan