Header Ads Widget


 

Sinegritas TNI/POLRI, Polsek Air Joman bersama TNI dari Koramil 07 Laksanakan Patroli Gabungan Blue Light


 Sinegritas TNI/POLRI, Polsek Air Joman bersama TNI dari Koramil 07 Laksanakan Patroli Gabungan Blue Light


ASAHAN – Polsek Air Joman Polres Asahan bersama TNI dari Koramil 07 melaksanakan Patroli malam Gaungan atau yang dikenal sebagai Blue Light Patrol di wilayah Polsek Air Joman. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemberantasan Geng Motor Begal dan 3C (curat, curas, curanmor) di Wilayah Hukum Polsek air Joman Polres Asahan. Rabu (31/7/2024)


Patroli malam ini difokuskan pada daerah-daerah yang dikenal ramai, sebagai langkah untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.


Selain itu, kehadiran Polri dan TNI bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat pengguna jalan serta mengantisipasi potensi Kecelakaan pada titik-titik rawan. 


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H, melalui Kapolsek Air Joman AKP P. Siburian, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini juga dimaksudkan untuk mencegah balap liar, Kecelakaan Lalu Lintas dan Kejahatan Jalanan yang selama ini menjadi pantauan Permasalahan di wilayah tersebut. Balap liar tidak hanya membahayakan nyawa pelaku balap liar itu sendiri, tetapi juga mengancam Keselamatan Pengguna jalan lainnya.


“Saat ini, kami akan memberikan teguran serta tindakan tegas kepada para pelaku balap liar guna memberikan efek jera” ujar Kapolsek. 


Dengan adanya Patroli malam ini, diharapkan Masyarakat pengguna jalan merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di jalanan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk keseriusan dari Pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas di wilayah Air Joman . 


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman,” katanya.


|Humas Polres Asahan