Header Ads Widget


 

Tingkatkan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Polseknya, Bhabinkamtibmas Polsek Bp. Mandoge Temui Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Tingkatkan Kamtibmas Kondusif di Wilayah Polseknya, Bhabinkamtibmas Polsek Bp. Mandoge  Temui Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat 
Tanjungbalai, - Polsek Bp. Mandoge Polres Asahan melaksanakan kegiatan jumat Curhat, dalam rangka menjalin silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas. 

Kegiatan jumat Curhat Polsek Bp. Mandoge  bertempat di Dusun x Desa Sei kopas Kec.BP.Mandoge Kab.Asahan, Jum'at 02 Agustus 2024 pukul 10.30 wib.

Jumat Curhat dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bp. Mandoge  AIPDA JAKARIA. SH. 
Kapolsek Bp. Mandoge Menyampaikan  "Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkondisi dengan pak Bhabinkamtibmas untuk segera kita selesaikan. 

"Saya Berharap kita semua agar menjaga situasi agar tetap kondusif khusus nya di Wilayah Kecamatan Tanjungblai Selatan jangan ada yg menjadi Propokasi. 

Lanjut Kapolsek, "Apabila ada melihat atau menemukan pelaku tindak pidana agar laporkan ke Polsek supaya kita tangani dengan baik.

"serta mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman menuju pilkada mendatang. "Pungkas kapolsek.