Header Ads Widget


 

Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang Bersama Babinsa Laksanakan Giat Cooling System di Desa Huta Padang Jelang Pilkada 2024

 Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang Bersama Babinsa Laksanakan Giat Cooling System di Desa Huta Padang Jelang Pilkada 2024

 


ASAHAN- Bhabinkamtibmas Polsek Bp. Mandoge, AIPTU JUWI MANURUNG bersama Babinsa Koramil 14 BPM SERMA JUNAIDI,melaksanakan kegiatan sambang, sosialisasi, edukasi, dan cooling system Dsn I Desa Huta Padang Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan, Selasa (17/9/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak pada November 2024.

 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 10.30 WIB hingga selesai tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat seperti bersama warga lainnya.

 

Dalam kegiatan ini, beberapa poin penting disampaikan, antara lain, Sosialisasi Call Center Polres Labuhanbatu Selatan 110, Imbauan terkait larangan pencurian Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit dan brondolan, Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba serta ajakan kepada masyarakat untuk melaporkan setiap informasi terkait penyalahgunaan narkoba di lingkungannya, Pesan kepada warga untuk menjaga persatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pilkada, serta mengajak mereka menciptakan Pilkada yang damai.

 

"Selain itu, warga diminta untuk melaporkan permasalahan sekecil apapun kepada aparat kepolisian agar bisa segera ditangani".ujar Kapolsek Bp. Mandoge.

Hasil dari kegiatan ini, masyarakat menyatakan kesiapannya mendukung Polres Asahan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum tersebut.

 

Kegiatan ini selesai pada pukul 11.30 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Kapolsek Bp. Mandoge, mengapresiasi kerja sama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga keamanan wilayah