Header Ads Widget


 

Jumat Berkah, Sat Samapta Polres Asahan Membagikan Nasi Kotak

 

Jumat Berkah, Sat Samapta Polres Asahan Membagikan Nasi Kotak

 


ASAHAN- Satuan Samapta Polres Asahan membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam rangka Jumat Berkah di sekitaran Kota Kisaran, Jumat (12/09/2024).

 

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para pemulung dan tukang becak.

 

Kapolres Asahan  AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekadar makan siang.

 

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Asahan, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas," kata Kapolres.

 

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat.

 

"Ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polres Asahan, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Asahan," pungkas Kapolres .