Header Ads Widget


 

Patroli Malam Hari Polres Asahan Laksanakan Patroli Dialogis

 

Patroli Malam Hari Polres Asahan Laksanakan  Patroli Dialogis

 


ASAHAN - Terciptanya suasana yang kondusif dan aman, untuk itu Polres Asahan  terus meningkat Pengamanan dan Patroli Dialogis, kemudian Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Kamis (05/09/2024), Pukul 20.00 wib.

 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H, melalui Kasat Samapta Polres Asahan AKP Hw. Siahaan, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Asahan hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Asahan.

 

Seperti pantauan dari Humas Polres Asahan ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya, Kantor KPU Kab Asahan , Bank BRI Jl. Dr.Wahidin, Bank Sumut Cabang Kisaran, Bank BCA Jl. Cokroaminoto, Depot Pertamina Kisaran Jalan Cokroaminoto dan Kantor Bawaslu Kab Asahan, juga daerah daerah rawan yang sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.