Header Ads Widget


 

Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Melaksanakan Minggu Kasih serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Melaksanakan Minggu Kasih serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


ASAHAN- Kapolsek Kota Kisaran IPDA ALIF ZHAFAR GHALI S.Tr. K Melaui Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran IPDA R.E. LUBIS, SE Bersama Personil melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di GKII (Gereja Kemenangan Iman Indonesia) lk. V Kel. Gambir Baru. kec. Kisaran timur kab. Asahan. Minggu (08/09/2024)

 

Hal ini, Kapolsek Kisaran melalui Kanit Reskrim Menghimbau kepada warga Jemaah Gereja untuk senantiasa memantau anak remajanya guna terhindar ataupun terlibat aksi tawuran, balap liar, narkoba, dan apabila sudah jam 10 malam hendaknya mengetahui keberadaan anaknya..

 

“Dan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, dan mari Bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah, agar tetap kondusif.” Ucapnya

 

Yang mana dalam Kegiatan ini Kanit Rekrim memberikan santunan berupa sembako Kepada Petugas Gereja an. Pdt. Tio Indah Purba Sth, yang merupakan warga kelurahan Gambir Baru Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

 

Menanggapi hal itu, Polsek Kota Kisaran akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan, serta meminta kepada warga agar melaporkan segera apabila ada terjadi tindak pidana dan tepat harap menghubungi Call Center 110.

 

|Humas Polres Asahan