Header Ads Widget


 

Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba, Disampaikan Bhabinkamtibmas

 

Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba, Disampaikan Bhabinkamtibmas

 


ASAHAN- Polsek Kota Kisaran  melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Sekolah Menengah Keatas (SMA)  Kegiatan yang dilaksanakan saat Penerimaan Pendididk Baru di Sekolah Yayasan Kesatuan Meranti Kec. Meranti Kab. Asahan. Sabtu (14 /09/2024), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Dalam Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut, Bhabinkamtibmas AIPDA NASARUDDIN  menyampaikan beberapa himbauan penting kepada Para Pelajar Agar terhindar dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Pelajar  akan pentingnya kegiatan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada Masyarakat dan menjaga keamanan Lingkungan serta membangun kerjasama yang baik antara Pelajar, Kepala Lingkungan, dan Aparat Kepolisian. Dengan adanya Sosialisasi rutin seperti ini, diharapkan tingkat Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba , dapat ditekan dan menciptakan Lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh Pelajar.

|Humas Polres Asahan