Header Ads Widget


 

Polsek Simpang Empat Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

 

Polsek Simpang Empat Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

 


ASAHAN- Untuk menjaga kebersihan lingkungan didesa, Kapolsek Simpang Empat AKP. Jt. Siregar, SH Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Risdo Uli Tua Manik melaksanakan Gotong Royong Massal / Masyarakat Bersih Lingkungan sekecamatan Simpang Empat  di Dsn. III Desa Sipaku Area Kec. Simpang Empat Kab. Asahan,Sabtu (14/09/2024).

 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan dan meningkatkan semangat gotong royong dalam masyarakat" sebut Kapolsek Simpang Empat AKP. Jt. Siregar, SH dalam keterangannya.

 

Bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga khususya kepling untuk memberikan himbawan untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan belajar hidup bersih, sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya, gotong royong masal bertujuan untuk mendukung program pemerintah Kec. Simp. Empat Mas-Berlian (Masyarakat Bersih Lingkungan).

 

"Dengan adanya aksi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara Kepolisian khususnya Polsek Simpang Empat dan masyarakat", tandasnya.