Header Ads Widget


 

BERHASIL UNGKAP BEBERAPA KASUS, PRESS RELEASE DIGELAR SATUAN RESERSE KRIMINAL POLRES ASAHAN

 BERHASIL UNGKAP BEBERAPA KASUS, PRESS RELEASE DIGELAR  SATUAN RESERSE KRIMINAL POLRES ASAHAN



Humas Polres Asahan | (03/10) Bertempat di Mapolres Asahan telah dilaksanakan Press Release Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K.,M.M., M.H. didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Asahan AKP GHULAM YANUAR LUTFI, S.T.K,.S.I.K,.M.H dan Kanit I Sat Reskrim Polres Asahan IPDA SUPANGAT, S.H.


Turut hadir dalam Press Release unsur forkopimda, Kadis Pendidikan MUSA AL BAKRI, SE, M.Si., Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kisaran, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Asahan IPTU Dr. ANWAR SANUSI S. S. H., M. H.

Polres Asahan telah berhasil melakukan pengungkapan terhadap 7 Kasus Tindak Pidana yang ada di Kab. Asahan . 


Ungkap Kasus Sat Reskrim Polres Asahan ini merupakan beberapa keberhasilan Sat reskrim Polres Asahan di antaranya Tindak Pidana Pembacokan Oleh Geng motor yang belakangan viral di media sosial. Korban An. SAMUEL NOVAL SIMORANGKIR merupakan anak dibawah umur. 


Berhasil Diamankan 6 Orang tersangka atas pembacokan tersebut yang sangat disayangkan semua tersangka dalam pembacoka itu merupakan anak dibawah umur. 


Disini kita hadirkan kepala sekolah, kadis pendidikan dan orang tua pelaku pembacokan agar kejadian ini  menjadi perhatian kita bersama. " Pungkas Kapolres Asahan. 


Saya berharap kepada para orang tua agar memantau prilaku anaknya masing-masing serta tetap selalu memberikan bimbingan agar tidak terlibat dalam geng motor. Tegas Akbp Afdhal. 


Agar Bapak Kadis Pendidikan menyampaikan kepada para kepala sekolah yang ada di Kab. Asahan untuk memberikan tindakan yang tegas apabila ada murid yang terlibat dalam gabungan geng motor agar dikeluarkan dari sekolah tersebut. 


Saya meminta kepada Masyarakat jangan sungkan dan jangan takut dalam memberikan informasi terkait dengan maraknya geng motor di Kab. Asahan. 


Dalam Pres Release tersebut selain pembacokan oleh geng motor  juga digelar beberapa keberhasilan pengungkapan kasus oleh satreskrim polres asahan diantaranya Perampokan dengan kekerasan, Pembobolan Rumah dan kejahatan lainnya. 


Dari beberapa keberhasilan pengungkapan kasus tersebut ada beberapa tersangka yang dihadiahi peluru karna melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. 


Polres Asahan akan selalu berkomitmen dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Asahan. Humas Polres Asahan. | Humas Polres Asahan