Header Ads Widget


 

Kasat Samapta Polres Asahan Laksanakan Giat RISK ASESSMENT, Cek Dan Kontrol Personil

 

Kasat Samapta Polres Asahan Laksanakan Giat RISK ASESSMENT, Cek Dan Kontrol Personil

 


ASAHAN – Kasat Samapta Polres Asahan  AKP HOTLAN WANTO SIAHAAN, SH dalam rangka Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik di Kota KIsaran. Polres Asahan dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024, dilakukan Pengecekakkan dan Kontrol, terhadap personil yang bertugas melakukan pengamanan melekat di Kantor KPU dan Bawaslu serta Gudang Logistik KPU Kota Asahan, Rabu (10/10/2024).

 

Adapun Petugas yang melaksanakan kegiatan RISK ASESSMENT AKP HOTLAN WANTO SIAHAAN, SH (KASAT SAMAPTA), AIPTU J SARAGIH (KANIT PAM OBVIT), AIPTU SUGIANTO, HENDRI.S (PETUGAS PLN), ADE IRWANSYAH (SATPOL PP), IMAM AGUS (SATPOL PP)

 

" pengecekan resiko kerawanan dalam rangka Risk Asessmen pada  Kantor KPU dan Gudang KPU hal hal yang menjadi objek pengecekan berupa, Tingkat Pengamanan dan Keamanan gedung, Fasilitas keamanan berupa Apar (Pemadam Api), Keamanan Instalasi Listrik Pln,  Zona Lokasi bebas Bencana Alam,” ungkap Kasat Samapta.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta menyampaikan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Personil Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, serta  bertanggung jawab. Selain itu, dilakukan pemantauan terhadap kesiapan mental dan fisik anggota dalam menghadapi potensi kerawanan selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, di Wilayah Kabupaten Asahan