Header Ads Widget


 

Kunker Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo Ke Wilayah Asahan, Polres Asahan Lakukan Pengamanan

 Kunker Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo Ke Wilayah Asahan, Polres Asahan Lakukan Pengamanan



Humas Polres Asahan |  16/10/2024 Personil Polres Asahan Melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. JOKO WIDODO Beserta Rombongan Ke Wilayah Kabupaten Asahan.


Presiden RI beserta Rombongan tiba dengan Helikopter di Lapangan Stadion Mutiara Jln. Madong Lubis Kel. Mutiara Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.


Presiden beserta Rombongan tiba di Jalan Tol  dan dilanjutkan langsung meresmikan Jalan Tol Seksi 2 Kisaran dengan sambutan dan arahan Presiden 


Jalan Tol pengerjaannya adalah swasta anggarannya juga dari swasta yang betul adalah banyak jalan tol yang dibangun swasta ya dengan sistem investasi tetapi juga banyak jalan tol yang dibangun oleh BUMN kita dan juga banyak jalan tol yang dibangun dari anggaran APBN artinya ada dari private sektor ada yang dari Badan Usaha Milik Negara dan ada yang dibangun juga dari anggaran APBN. 


Kita harapkan ada kecepatan dalam mobilitas orang kecepatan dalam mobilitas barang kecepatan dalam pengiriman distribusi logistik sehingga setiap daerah akan bisa bersaing dengan daerah di negara-negara lain karena persaingannya sekarang antar negara itu sangat ketat sekali" Ucap presiden. 


Kita resmikan jalan tol Indrapura kisaran yang dibangun sejak 2018 dengan investasi 6,32 triliun dengan jalan tol sepanjang 47,75 KM ini terdiri dari dua seksi yaitu sesi 1 Indrapura - Lima Puluh sepanjang 15,6 KM dan seksi 2 Lima Puluh - Kisaran panjang 32,15 KM ini akan menjadi daya saing dan akan menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi.


Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, dilakukan pengamanan secara terbuka dan body sistem oleh personil Pamtup Polres Asahan dan Polsek sejajaran.