Header Ads Widget


 

Polres Asahan Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

 

Polres Asahan Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati  Nomor Urut 1

 


Asahan- Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan nomor urut 1 yang digelar di Desa di Kecamatan Rahuning, pada kamis malam, 10 Oktober 2024. Kampanye tersebut dihadiri oleh Nomor Urut 1 TAUFIK Z.A SIREGAR, S.Sos, M.Si dan RIANTO, SH, MAP, yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M.,M.H, melalui Kasubsi Penmas Polres Asahan Iptu Dr. Anwar Sanusi, S,. S.H., M.H, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Prata Toba 2024, untuk memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif.

 

"Polres Asahan memastikan pengamanan setiap kegiatan kampanye, baik yang berskala besar maupun kecil, dilakukan secara terbuka dan tertutup, demi menjaga keamanan serta ketertiban selama masa kampanye Pilkada 2024," ujar Iptu Dr. Anwar.

 

Polres Asahan  juga berharap para pasangan calon, serta tim sukses, selalu mematuhi peraturan yang berlaku terkait kampanye, termasuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebelum melaksanakan kegiatan.

 

Selama kampanye berlangsung, situasi di lokasi tetap aman dan terkendali. Tidak ada insiden atau gangguan yang dilaporkan, dan kegiatan berakhir dengan tertib.