Header Ads Widget


 

Polsek Bp. Mandoge Polres Asahan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Perguruan Umum Sentosa (YPUS) Desa Huta Padang

 

Polsek Bp. Mandoge Polres Asahan  Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Yayasan Perguruan Umum Sentosa (YPUS) Desa Huta Padang

 


Asahan- Kapolsek Bp .Mandoge yg di wakili oleh Kanit Samapta IPDA E SIMORANGKIR melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di Sekolah Yayasan Perguruan Umum Sentosa (YPUS) Desa Huta Padang Kec.Bp Mandoge Kab.Asahan. Senin, 14 Oktober 2024.

 

Dalam arahannya, Kanit Samapta IPDA E SIMORANGKIR  mengimbau seluruh siswa untuk menghindari kenakalan remaja, seperti perundungan, narkoba, tawuran, dan terlibat dalam genk motor. "Masa remaja adalah masa yang penting untuk para pelajat dalam membangun karakter diri. Hindarilah pergaulan yang buruk, jauhi narkoba, dan jangan terlibat dalam hal-hal negatif yang bisa merusak masa depan kalian," ujar Kanit Samapta IPDA E SIMORANGKIR di hadapan para siswa.

 

Selain itu, Kanit Samapta juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk memiliki karakter yang baik, dengan menekankan pentingnya tekun belajar, disiplin, serta bertanggung jawab. Ia menekankan bahwa sikap tersebut sangat penting dalam mencapai cita-cita dan menjadi kebanggaan bagi keluarga maupun sekolah.

 

Kanit Samapta juga memberikan penyuluhan kepada para siswa mengenai bahaya seks bebas. Ia menjelaskan tentang dampak negatif dari perilaku tersebut dan bagaimana siswa bisa melindungi diri dari pengaruh buruk yang dapat merusak masa depan mereka.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada para siswa tentang pentingnya menjaga perilaku dan memilih jalan hidup yang positif, serta mendukung upaya menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa depan.