Header Ads Widget


 

Sat Intelkan Polres Asahan sampaikan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

 Sat Intelkan Polres Asahan sampaikan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja



Asahan - Polres Asahan melaksanakan Sosialisasi tentang Keamanan dan Ketertiban serta mencegah persoalan-persoalan sosial, judi, narkoba dan kenakalan remaja di Sekolah Maitreyawira Kisaran Jln. Pramuka Kel. Tebing Kisaran Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan, Senin, (07-10-2024) Pukul 08.00 Wib.


Narasumber Kapolres Asahan AKBP AFDHAL  JUNAIDI S.I.K.,M.M.,M.H Memalui  KBO Sat Intelkam Polres Asahan IPTU SAWAL SIMANJUNTAK, SH dihadiri Kepala Sekolah Maitreyawira Kisaran SERKANGGA, serta diikuti oleh para Guru dan Siswa/i Sekolah Maitreyawira Kisaran.


IPTU SAWAL SIMANJUNTAK, SH menyampaikan, "Polres Asahan  mengajak kalangan pelajar untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja, seperti tawuran, bullying, mengunakan obat-obatan terlarang, judi onlien maupun pergaulan bebas


"Adik-adik ini mempunyai masa depan yang cerah, maka dari itu jangan sia-siakan karena melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan bisa menghancurkan masa depannya maupun harapan orang tua, "Ucap IPTU SAWAL SIMANJUNTAK, SH di Halaman Sekolah Maitreyawira Kisaran Jln. Pramuka Kel. Tebing Kisaran Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan.


Lanjutnya, "Bijak menggunakan media sosial, hindari perbuatan melawan hukum kaitan dengan undang-undang ITE ataupun pidana umum lainnya.


"Narkoba adalah ancaman nyata bagi masa depan anak-anak remaja, Kami dari pihak kepolisian terus melakukan operasi dan sosialisasi untuk mencegah penyebaran narkoba dan mengharapkan peran keluarga sangat penting dalam mengawasi pergaulan anak-anak.


Jauhkan dirinya dari narkoba, jadikan Narkoba Musuh Bersama demi masa depan generasi kota Kisaran lebih baik kedepannya. "Pungkas Ucap IPTU SAWAL SIMANJUNTAK, SH.